Flagh effect

Tuesday, March 13, 2012

Memperkenalkan Aplikasi Baru untuk Timeline Facebook

 Facebook ingin lebih dari 800 juta pengguna untuk berbagi semua yang mereka lakukan dengan teman-teman mereka di Facebook. Untuk itu Facebook telah bekerja sama dengan lebih dari 60 mitra untuk mengembangkan aplikasi yang yang dapat merangsang pengguna untuk berbagi dengan teman mereka apa-apa yang mereka lakukan: seperti membeli syal wol merino di Fab.com, meneliti tujuan wisata baru di TripAdvisor, menyumbangkan ke badan amal favorit di Causes atau menyoroti hobi baru di Pinterest.
Carl Sjogreen, direktur produk platform, mengatakan pada sebuah acara di San Francisco bahwa layanan jejaring sosial paling populer ini sedang dan terus mengembangkan aplikasi baru sehingga pengguna dapat mempublikasikan kegiatan mereka pada Page Facebook, Facebook mengembangkan cara baru yang akan membuat penggunannya menghabiskan lebih banyak waktu di situs dan membuat para pengiklan menghabiskan lebih banyak uang untuk kegiatan periklanan.
Beberapa applikasi Baru timeline sekarang tersedia seperti Foodspotting, Foodily, Ticketmaster, Pinterest, Rotten Tomatoes, Pose, Kobo, Gogobot, TripAdvisor, dan lain-lain. Dengan aplikasi baru ini banyak membantu kita untuk berbagi lebih tentang aktifitas keseharian kita. Misalnya jika kita suka memasak, makan, perjalanan, berlari, atau mereview film.
Membuat Timeline Facebook lebih hidup
Setelah Anda telah menambahkan sebuah aplikasi, Anda dapat mulai memperbarui waktu Anda dengan kegiatan Anda pada saat terjadi. Sebagai contoh, jika Anda menyukai desain, belanja atau fashion, Anda dapat menambahkan aplikasi Pose Pinterest untuk membuat bagian item favorit Anda dari timeline Anda.



No comments:

Post a Comment